Wednesday 28 October 2009

CLOVER - Until Whenever

oleh : gabriella alodia

kesan pertama melihat cover album ini : menarik! cover yang terbuat dari bagian dalam kardus yang bergerigi dengan tempelan judul album di tengahnya ini tentu akan berhasil menarik perhatian siapa pun yang mampir sejenak ke toko-toko CD terdekat. sayang cover tersebut sangat sulit ditemukan di dunia maya. jadi silakan menikmati cover dalamnya :)
okay, back to topic.
mendengar album ini sembari menikmati artworknya yang centil, menyenangkan! dua kata untuk menggambarkan album ini : CEWEK BANGET! mereka mengajak para wanita melupakan sejenak pria-pria yang membuat mereka menangis dan bersedih sembari menyantap vanilla ice cream with chocolate hot fudge with choco mint bubble drink dalam sundae rhapsody! sangat disarankan untuk mendengarkan "blue" is just for boys bagi wanita-wanita yang sedang patah hatinya. come on, blue is just for boys! ha ha ha. sudahlah, lupakan dia yang meninggalkanmu dengan berkeliling kota ditemani tania in a car!
lima wanita yang senang bermain-main dengan alat musik ini juga mengajak kita menikmati hal-hal kecil seperti guilty pleasure setiap wanita dalam mr. cookies serta indahnya bermain kartu di waktu senggang dalam chapsa song! (oke, mereka memang tidak membuat lagu yang berjudul babi song - red).
tidak perlu kuatir kantong bolong, hanya dengan merogoh kocek Rp 30.000,- rupiah saja anda sudah bisa menikmati indahnya bermain-main di dunia clover, and it's a must buy album, specially for all the girls who had or who is having a broken heart. LET'S FORGET ABOUT HIM! ha ha ha! (sumpah ini bukan curcol - red).
best thing about this album : it's only Rp 30.000,- and it's worth it.

genre : indie pop.
after effect : wajah ceria dan memutar ulang beberapa lagu di dalamnya. setelah itu berusaha menghafalkannya dengan sepenuh hati. masih dengan wajah sumringah to the max.

2 comments:

M. Shahriza said...

review yang sangat bagus gaby! nice.

memang mantap album ini. yang seharusnya pacar saya yang mendengarkan sambil melepas segala gundah gulanah akibat bertengkar dengan saya malah terjadi sebaliknya. haha. i love this album.

so, do you think this album deserves a place in our list of 10 best Indonesian albums of 2009?

-rishadivisimusik-

Little Fraise said...

Terima kasih banyak atas reviewnya :)




Regards

Zara Clover

Post a Comment