Thursday 18 March 2010

Pre-Event GME 2010






Pre event GME yang dilaksanakan pada 13 Maret 2010 merupakan ajang kompetisi band-band apres untuk tampil di Main Event Ganesha Music Event 2010 : Gelora Apresiasi. 7 Band yang mengikuti kompetisi membawakan lagu-lagu yang digubah masing-masing band dengan berbagai genre. Band-band yang mengikuti kompetisi antara lain : Fruit & Salads, Hashtag, Metrosick, Stechini Carlos, Mathemusic, Pretty Blue, Discbrake

Fruit & Salads yang telah sering tampil di acara-acara musik kampus membawakan lagu2nya dengan format semi akustik dengan genre pop, kemudian band baru yang di awaki apres! 09,Metrosick dengan genre pop rock punk nya, Hastag dengan rock alternatifnya (salah satu personilnya ketua GME lo), Mathemusic dengan Rock Funk. ada juga yang bergenre metal seperti Stechini Carlos yang digawangi trio Aul (bass), Elmar (Gitar), dan Ivan (drum) dengan format Instrumental dan band baru juga dari apres! 09, Discbrake. Lain lagi dengan Pretty blue yang bergenre Pop Rock and Roll (mudah2an gak salah).

Kompetisi ini dinilai oleh 3 orang juri, yaitu Fikri (Vincent Vega), Edit (Sekolah tinggi Musik Bandung), dan Febri (105.9 Ardan FM). 3 Juri ini menilai Band-band yang berkompetisi dari berbagai aspek, Penampilan, Kreativitas lagu, Kerapihan permainan dll.

Sebelom pengumuman Kelolosan, Bintang tamu malam itu, These R Fake tampil membawakan lagu2nya. Band ini merupakan salah satu band apres yang sudah sering tampil di berbagai event di dalam kampus maupun luar kampus. Pada akhir acara terpilih lah 3 band yang meraih tiket emas untuk tampil di Ganesha Music Event 2010: Gelora Apresiasi yaitu Fruit & Salads, Mathemusic dan Pretty Blue. Dan peraih Best Performance nya adalah Pretty Blue.

Selamat kepada yang lolos! Yang belom beruntung,tenang saja, masih banyak event lainnya!! Semangat!!! heheh


Tubagus Ahmad D.P.

3 comments:

Anonymous said...

Aduh,salah upload foto.

Unknown said...

waw..!

Unknown said...

cuy, band aink bukan band metal
-aul-

Post a Comment